PLN Icon Plus Sukseskan Acara Live Streaming Halal Bi-Halal Pemkab Bintan

PLN Icon Plus Sukseskan Acara Live Streaming Halal Bi-Halal Pemkab Bintan

Porospro.com - Masjid Besar Nurul Iman Kijang, Kamis (18/4/2024), menjadi saksi kehangatan acara Halal Bi Halal dan Tabligh Akbar yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, untuk turut merayakan kebersamaan dan kedekatan masyarakat Bintan setelah bulan suci Ramadhan.

"Acara Halal Bi Halal ini menjadi momen yang sangat berarti bagi kita semua untuk saling mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat," ujar Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dalam kesempatan itu.

Acara ini juga dihadiri oleh ratusan jemaah dan penceramah Ustadz Aswan Faisal untuk membawakan ceramah yang menambah wawasan keagamaan serta rasa syukur.

Dalam mendukung kelancaran acara, PLN Icon Plus turut berkontribusi dengan menyediakan internet cepat yang digunakan untuk live streaming melalui youtube Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Bintan, memastikan bahwa jemaah yang belum bisa hadir langsung dapat tetap terhubung dan mendapatkan manfaat memperluas wawasan keagamaan secara online.

"Jangan pernah lelah untuk menyebarkan kebaikan dan kebermanfaatan. Setiap langkah kecil yang kita ambil dapat menjadi cahaya bagi orang lain dan mempererat tali persaudaraan," ujar General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan.

Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan PLN Icon Plus berkomitmen mendukung program-program pemerintah daerah dengan berbagai solusi digital.

"Semua ini dimaksudkan untuk memberikan manfaat nyata bagi kehidupan masyarakat," pungkasnya. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar