Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis Gelar Komsos di Kampung Pancasila

Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis Gelar Komsos di Kampung Pancasila

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Serda Syahrul, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Pancasila dengan melibatkan perangkat lurah dan masyarakat setempat. 

"Kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis," kata Babinsa.

Serda Syahrul juga turut menekankan pentingnya kekompakan masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan. 

"Dengan adanya kegiatan Komsos ini, kami berharap dapat memupuk kekompakan seluruh masyarakat sehingga pembentukan Kampung Pancasila ini dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Kegiatan Komsos di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, juga menjadi ajang untuk menyatukan semangat gotong royong. Serda Syahrul berpesan kepada masyarakat agar selalu kompak dan semangat untuk bergotong royong, menjaga toleransi, serta menciptakan suasana Kampung Pancasila yang damai.

Menurut Serda Syahrul, komsos adalah wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat terjalin silaturrahmi yang erat antara TNI dengan masyarakat," tambahnya.

Perangkat lurah dan masyarakat Kampung Pancasila turut mendukung kegiatan Komsos ini. Mereka menyambut baik upaya Serda Syahrul dan Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis.

Kegiatan Komsos di Kelurahan Teluk Belitung bukan hanya sekadar seremoni, melainkan langkah nyata menuju terwujudnya suasana damai dan harmonis di Kampung Pancasila.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar