Ikut Sukseskan MTQ XIII, Bupati Bintan Sampaikan Terima Kasih kepada PLN Icon Plus Sumbagteng

Ikut Sukseskan MTQ XIII, Bupati Bintan Sampaikan Terima Kasih kepada PLN Icon Plus Sumbagteng

Porospro.com, - INTAN – Dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XIII Tahun 2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (22/4/2024), PLN Icon Plus turut berperan penting dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan acara keagamaan ini.

Acara yang diadakan di Taman Relief Antam Kijang menjadi momentum berharga bagi masyarakat Bintan untuk menguatkan kecintaan pada Al-Qur'an serta menjaring putra dan putri terbaik Bintan di bidang Al-Qur’an dan hadits.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengatakan MTQ yang berlangsung dari 22-26 April itu, menjadi bukti nyata dari semangat keagamaan yang tinggi di Kabupaten Bintan, di mana ratusan peserta mewakili masing-masing kecamatan untuk berkompetisi di 20 cabang perlombaan dengan kategori putra dan putri.

"Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk PLN Icon Plus, yang turut berperan dalam suksesnya acara ini," ujar Roby Kurniawan.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan PLN Icon Plus memberikan kontribusi yang signifikan dengan menyediakan jaringan internet yang handal, memastikan bahwa pesan-pesan keagamaan yang disampaikan dalam acara ini dapat diakses secara luas melalui platform digital. 

Langkah ini, sebutnya kepada media, Kamis (25/4/2024, sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mendukung kegiatan keagamaan dan sosial yang diinisiasi oleh pemerintah daerah, 

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti MTQ ini melalui solusi digital yang memadai, guna mendukung penyebaran nilai-nilai keagamaan dan semangat solidaritas di masyarakat," ungkap Bahru.

Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menegaskan bahwa dukungan perusahaan terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan merupakan bagian dari tanggung jawab sosial yang dijalankan dengan penuh tanggung jawab, demi kesejahteraan dan kemajuan bersama. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar