Bupati Natuna Wan Siswandi Hadiri Acara Pengukuhkan Forum Anak Periode 2024-2025

Bupati Natuna Wan Siswandi Hadiri Acara Pengukuhkan Forum Anak Periode 2024-2025
Bupati Natuna Wan Siswandi saat Pimpin Pengukuhkan Forum Anak 2024-2025

Porospro.com, Natuna - Bupati Natuna, Wan Siswandi mengukuhkan kepengurusan Forum Anak Kabupaten Natuna periode 2024-2025. Kegiatan berlangsung di Gedung Wanita, Rabu (6/3/2024).

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam kata sambutan menekankan, betapa pentingnya kesungguhan dalam melaksanakan tugas yang diemban oleh pengurus yang baru dilantik.Dirinya juga menyarankan agar pengurus tersebut menjadi teladan bagi siswa lainnya, baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat umum dengan menunjukkan sikap yang baik dan budi pekerti yang luhur.

“Ayo generasi muda Natuna untuk terus mengembangkan diri dan memberikan yang terbaik bagi daerah, bukan saja di lingkungan sekolah, tapi hendaknya dapat ditunjukkan di lingkungan masyarakat,” ungkap Wan Siswandi.Selain itu, Wan Siswandi juga memberikan pesan kepada para guru yang hadir untuk terus memberikan bimbingan dan pembinaan kepada pengurus Forum Anak, agar mereka dapat melaksanakan tugas mereka dengan lebih baik lagi.

“Kami dari pemerintah daerah akan terus mendukung sesuai dengan keperluan dan kemampuan keuangan daerah,” paparnya.(Eko)


Tulis Komentar