Antusiasme Masyarakat Dumai Semarakkan MTQ Ke-42, Dandim Berikan Apresiasi

Antusiasme Masyarakat Dumai Semarakkan MTQ Ke-42, Dandim Berikan Apresiasi

Porospro.com - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-42 di Kota Dumai telah sukses digelar dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. 

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, yang diwakili oleh Kasdim Mayor Arh Catur Sopan Permana menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Dumai yang telah turut menyukseskan penyelenggaraan MTQ ke-42. 

"Kami dari Kodim 0320/Dumai ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Dumai yang telah turut menyukseskan penyelenggaraan MTQ ke-42 ini," ujar Kasdim.

Kasdim juga mengapresiasi masyarakat atas terciptanya keamanan dan ketertiban selama ivent berlangsung. 

"Alhamdulillah, selama MTQ berlangsung, keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik. Hal ini berkat kerjasama yang baik antara semua pihak, termasuk masyarakat Dumai," tambahnya.

Suksesnya penyelenggaraan MTQ ke-42 Dumai tidak lepas dari peran aktif seluruh elemen masyarakat. Kasdim berharap semangat membaca Al-Qur'an dapat terus terjaga di tengah masyarakat Dumai. 

"Semoga dengan suksesnya MTQ ke-42 ini, semangat membaca Al-Qur'an di tengah masyarakat Dumai dapat terus terjaga dan semakin meningkat," pungkasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar