Bang H. Ferry Daftar di Partai Demokrat, Syamsudin Uti: Insyallah Koalisi Jilid II

Bang H. Ferry Daftar di Partai Demokrat, Syamsudin Uti: Insyallah Koalisi Jilid II

Porospro.com, - TEMBILAHAN - Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferryandi mendatangi kantor DPC partai Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan sebagai calon Bupati, Senin (29/04/2024) di Jalan Soebrantas Tembilahan. Ferryandi datang bersama dengan rombongan disambut hangat Ketua DPC Partai Demokrat Inhil H Syamsuddin Uti.

Ferryandi diketahui saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Inhil dan merupakan Politisi Partai Golkar. Keseriusan untuk maju sebagai kandidat calon bupati sudah lama disampaikan demi kamajuan dan pembangunan Inhil lebih baik lagi.

Ferryandi meyakini niat baiknya mengajak dan bersama-sama dalam membangun Inhil bisa diterima semua kalangan, termasuk niatan berkoalisi dengan partai Demokrat dan partai lainnya dalam kebersamaan membangun Inhil.

"Membangun daerah ini tidak bisa hanya kita sendirian saja, harus bersama-sama dengan berbagai pihak. Dalam hal politik kita berkoalisi dengan partai-partai lain, apalagi hubungan baik antara Partai Golkar dan Partai Demokrat Inhil sudah sejak lama terjalin," ujar H Ferryandi.

Pada pereode  tahun 2018-2023 Partai Golkar dan Demokrat berkoalisi mengusung kepala daerah dan wakil kepala daerah. Buhkan sangat terbuka lebar peluang untuk koalisi Partai Golkar dan Demokrat jilid II. Perjuangan, kemesraan antara kedua partai politik ini yang sudah lama terjalin menjadi modal kuat untuk kembali berkoalisi.

"Koalisi dalam pemerintahan bisa saja terjadi antara Partai Golkar dan Partai Demokrat Inhil jilid II, sebagaimana pereode sebelumnya kami berjuang bersama-sama dalam kontestasi Pilkada dan dalam pemerintahan," jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Inhil H Syamsuddin Uti menyambut baik kedatangan H Ferryandi dan rombongan, mudah mudahan niat baik ini bisa dilanjutkan dengan kebersamaan koalisi kedepan dalam kontestasi Pilkada Inhil. H Syamsuddin Uti juga mengapresiasi atas perolehan suara H Ferryandi dalam Pileg tahun 2024 ini.

"Apalagi beliau ini (H Ferryandi,red) kemarin adalah ketua Timses pemenangan HM Wardan dan H Syamsuddin Uti. Tentunya peluang itu akan tetap ada, mudah mudahan bisa bersama kembali dalam Pilkada di tahun 2024," papar H Syamsuddin Uti. (***)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar