Apakah Ada yang Mampu Beli Paul Pogba?

Apakah Ada yang Mampu Beli Paul Pogba?

Porospro.com - Paul Pogba mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk meninggalkan Manchester United karena pandemi virus corona. Itu merupakan pendapat mantan pemain Setan Merah Gary Neville.

Masa depan Pogba sudah menjadi topik hangat sejak tahun lalu. Gelandang asal Prancis itu diyakini akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.

Juara Piala Dunia itu kabarnya sudah tidak betah bermain di Old Trafford. Pogba selama ini sangat santer dikaitkan dengan Real Madrid dan mantan timnya Juventus.

Menurut informasi terbaru, Inter Milan juga berminat mendatangkan Pogba. Pelatih Antonio Conte disebut ingin bereuni degan Pogba di Giuseppe Meazza.

United menolak menjual pemain berusia 27 tahun itu hingga saat ini. Neville menilai krisis COVID-19 yang terjadi saat ini akan membuat klub peminat jauh lebih sulit untuk menebus Pogba.

"Arah karier Pogba sepanjang musim selalu mengarah jauh dari Manchester. Ada begitu banyak spekulasi dan agennya keluar sepanjang waktu," kata Neville kepada Sky Sports.

"Sekarang dengan apa yang terjadi, virus corona dan pemulihan ekonomi dalam sepak bola, klub mana yang akan mampu membeli Paul Pogba dengan harga 80 juta pound, 100 juta pound? Klub mana yang akan membayar gajinya yang sangat besar?"

Saat ini banyak klub yang sedang mengalami permasalahan ekonomi akibat pandemi virus corona. Karena itu, Pogba sepertinya tidak bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat.

"Saya tidak mengecilkan dia sebagai pemain. Saya hanya berbicara tentang situasi ekonomi di seluruh dunia," kata Neville.

"Paul Pogba mungkin harus, dan mungkin ingin, bertahan di Manchester United untuk 12 hingga 18 bulan ke depan."

Meskipun begitu, Neville bisa melihat sisi positif dari bertahannya Pogba di Old Trafford.

"Dan (dia mungkin) melihat fakta bahwa dia berada klub yang memungkinkan bermain dengan Bruno Fernandes, dengan Fred, dengan (Scott) McTominay, dengan (Nemanja) Matic, (Harry) Maguire, (Aaron) Wan-Bissaka, Brandon Williams , (David) de Gea," lanjutnya.

"Dan kemudian Anda memiliki Mason Greenwood, (Anthony) Martial dan (Marcus) Rashford di depan."

Sumber: bola.net

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar