Babinsa Koramil 06/Merbau Bersama Masyarakat Kampung Pancasila, Komsos Wujud Kepedulian dan Silaturrahmi

Babinsa Koramil 06/Merbau Bersama Masyarakat Kampung Pancasila, Komsos Wujud Kepedulian dan Silaturrahmi

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Pratu Muzaden, bersama dengan masyarakat Kampung Pancasila, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai wujud kepedulian dan upaya memperkuat silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di wilayah tersebut. 

"Kegiatan ini dilakukan untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis," ujar Pratu Muzaden.

Kegiatan Komsos ini tidak hanya sekadar ajang pertemuan, tetapi juga sebagai upaya memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan, guna mendukung pembentukan Kampung Pancasila yang berkualitas. 

"Kami berharap kepada masyarakat, kedepannya selalu kompak dan semangat lagi untuk bergotong royong, menjaga toleransi, dan menciptakan suasana Kampung Pancasila yang damai," ungkap Pratu Muzaden.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, bersama masyarakat Teluk Belitung Kecamatan Merbau, melaksanakan kegiatan Komsos di Kelurahan Teluk Belitung. Pratu Muzaden menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam mendukung pembentukan Kampung Pancasila yang solid dan harmonis.

Partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan Komsos menjadi kunci keberhasilan dalam membangun Kampung Pancasila yang diinginkan. 

"Komsos bersama Babinsa bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi sebuah upaya nyata untuk membangun kehidupan bermasyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila," tambah Pratu Muzaden.

Dengan demikian, Komsos tidak hanya menjadi agenda tetap, tetapi juga menjadi medium untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta menciptakan lingkungan sosial yang harmonis dan damai. 

Pratu Muzaden berharap agar semangat gotong royong dan toleransi tetap terjaga dan ditingkatkan di Kampung Pancasila untuk mewujudkan visi bersama akan sebuah kampung yang sejahtera dan berbudaya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar