Proliga 2024

Bakal Seru! Yolla Yuliana - Megawati Segera 'Bentrok' di Gedung PSCC Palembang

Bakal Seru! Yolla Yuliana - Megawati Segera 'Bentrok' di Gedung PSCC Palembang
Megawati Hangestri & Yolla Yuliana

Gelaran Proliga 2024 putaran pertama pekan ketiga akan digelar di Gedung PSCC Palembang 9-12 Mei 2024 dengan tuan rumah Palembang Bank SumselBabel.

Porospro.com - Sebanyak 6 pertandingan tim putra dan 6 pertandingan tim putri bakal dihadirkan dalam Proliga 2024 seri Palembang kali ini.

Yang menarik, laga Pertama 9 Mei 2024 akan langsung menyuguhkan duel big match tim putri pukul 14.00 WIB.

Benar saja dua tim dengan pemain-pemain papan atas yaitu tim putri Jakarta Electric PLN akan melawan Jakarta BIN.

Di tubuh Jakarta Electric PLN ada nama pemain senior yaitu Yolla Yuliana yang sudah pasti penampilannya ditunggu oleh pecinta voli Palembang.

Kemudian di tim Jakarta BIN siapa lagi nama yang paling ditunggu penampilannya kalau bukan Megawati Hangestri.

Tuan rumah  Palembang Bank SumselBabel akan tampil dua kali yaitu menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax 10 Mei 2024 dan melawan Kudus Sukun Badak pada 12 Mei 2024.

Selain Yogyakarta, Semarang dan Palembang Proliga 2024 juga bakal digelar di Gresik, Bandung, Malang dan Pontianak untuk babak reguler.

Sedangkan untuk final four digelar di Kediri dan Solo, dan berakhir grand final di Yogyakarta.

Tim-tim yang berpartisipasi pada musim kompetisi tahun ini terdiri dari tujuh putra dan tujuh putri.

Sektor putra diikuti Jakarta LavAni AlloBank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta BIN, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Pertamax, Kudus Sukun Badak, dan pendatang baru Jakarta Garuda Jaya.

Sementara di bagian putri antara lain, Bandung Bang bjb Tandamata, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta STIN BIN, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Elektrik PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin Mandiri.

Sumber: jawapos.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar