Tembus 10 Juta Download, Bibit.id Terus Berinovasi untuk Kebutuhan Pengguna

Tembus 10 Juta Download, Bibit.id Terus Berinovasi untuk Kebutuhan Pengguna

Porospro.com - Aplikasi investasi digital Bibit.id terus berkembang dan menjadi pilihan investor ritel Tanah Air. Setidaknya, hingga saat ini aplikasi Bibit.id telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play.

Head of Marketing Bibit.id, Angie Anandita Tjhatra, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap layanan yang Bibit berikan.

“Pada Desember 2020 silam, kami merayakan pencapaian 1 juta download di Google Play. Hari ini, kami merayakan pencapaian lebih dari 10 juta download. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para pengguna, investor ritel di Indonesia, yang berjalan dan tumbuh bersama kami selama ini,” kata Angie.

Angie menjelaskan bahwa Bibit selalu berinovasi dalam menjawab kebutuhan investasi masyarakat Indonesia.

Sejak berdiri tahun 2019, Bibit dikenal sebagai aplikasi investasi reksa dana online yang memudahkan masyarakat bisa membeli produk-produk reksa dana yang aman, mudah, dan dengan jumlah minimal sampai Rp10 ribu.

Di tahun 2024, Bibit telah membantu investor berinvestasi di berbagai kelas aset yang terdiversifikasikan seperti reksa dana, surat berharga negara yang dapat dibeli di pasar primer dan sekunder seperti Obligasi Negara Ritel (ORI), Savings Bond Ritel (SBR), Sukuk Tabungan (ST), Sukuk Ritel (SR), Fixed Rate (FR), Project Based Sukuk serta saham.

Bibit menyediakan metode pembayaran Autodebit yang memungkinkan Bibit melakukan pendebetan saldo rekening investor secara otomatis untuk investasi reksa dana.

Pilihan metode pembayaran juga cukup beragam, misalnya dengan RDN Wallet, GoPay, dan Bank Jago.

Dengan beberapa klik, investor hanya perlu membuat portofolio investasi, memilih produk reksa dana yang mereka inginkan, mengisi nilai investasi yang hendak dicapai, mengatur jadwal investasi rutin serta memilih metode pembayaran.

Sumber: jawapos.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar