PLN Icon Plus Meriahkan Job Fair Bursa Kerja Sumatera Barat 2024

PLN Icon Plus Meriahkan Job Fair Bursa Kerja Sumatera Barat 2024

Porospro.com, - PADANG – PLN Icon Plus Strategic Bussines Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) melalui Kantor Perwakilan Sumatera Barat turut aktif dalam memperkenalkan PLN Icon Plus melalui kegiatan Job Fair Bursa Kerja 2024 Sumatera Barat (Sumbar).

Kegiatan Pameran Bursa Kerja (Job Fair) ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Pasker ID Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) dan Universitas Negeri Padang.

Pameran Bursa Kerja tahun 2024 ini berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 7-8 Mei 2024, di auditorium Universitas Negeri Padang.

Pada saat pembukaan acara Job Fair, Selasa (7/5/2024), Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menekankan pentingnya menempatkan pekerja dengan kompetensi yang tepat untuk mengisi kebutuhan di dunia kerja.

Hal tersebut sejalan dengan tujuan PLN Icon Plus KP Sumatera Barat yang turut berpartisipasi dalam Job Fair dengan tujuan memberikan edukasi dan pengenalan perusahaan kepada pencari kerja yang hadir dalam Job Fair 2024 Sumatera Barat.

Di tempat terpisah, kepada media, Rabu (8/5/2024), General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan PLN Icon Plus selalu siap memberikan edukasi dan informasi seputar perusahaan.

“Kali ini PLN Icon Plus diberikan kesempatan untuk memperkenalkan profil perusahaan kepada job seeker yang hadir di sini. Mereka bisa menanyakan seputar proses bisnis PLN Icon Plus sehingga mereka dapat menentukan perusahaan seperti apa yang sesuai dengan minat peserta job fair,” ucap Bahru. 

Turut sertanya PLN Icon Plus dalam Job Fair disambut antusiasme yang tinggi dari para pencari kerja yang hadir. 

Harapannya dengan dan pengenalan perusahaan yang disampaikan dapat memperkenalkan PLN Icon Plus sebagai Sub Holding-Beyond kWh dari PT PLN (Persero), perusahaan yang hadir untuk memberikan solusi strategis dalam era digital saat ini. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar