Datang Secara langsung ke Partai Nasdem, Ferryandi Ajak Bersama-sama Berlayar di Pilkada Inhil

Datang Secara langsung ke Partai Nasdem, Ferryandi Ajak Bersama-sama Berlayar di Pilkada Inhil

Porospro.com, - INHIL - Disuasna pagi yang cerah, dengan berjalan kaki DR H Ferryandi bersama dengan rombongan terdiri dari kader partai dan sahabat serta simpatisan mendatangi kantor Partai Nasdem jalan Sawarna Bumi Tembilahan, Senin (6/5/2024) untuk mengembalikan berkas formulir pencalonan Bupati Inhil.

 Seperti diketahui Partai Nasdem membuka kesempatan untuk siapa saja melalui penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung Partai NasDem pada Pilkada inhil 2024 ini.

Kedatangan H Ferryandi dan rombongan disambut langsung Ketua Partai Nasdem Inhil H Taupik Hidayat. Sembari berbincang santai Ferryandi yang saat itu mengenakan setelah celana abu-abu dan baju putih dengan garis biru itu menyerahkan berkas formulir pencalonan dirinya.

Seketika pula disambut dan diterima oleh Ketua DPD Partai NasDem Inhil Taupik Hidayat, kemudian diakhiri dengan salam komando dan tatapan optimis penuh harapan dari kedua belah pihak.

Untuk selanjutnya mekanisme partai masuk pada tahap selanjutnya menilai dengan kriteria tertentu setiap calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke Partai NasDem.

H Ferryandi dan H Taupik Hidayat sama-sama berharap semoga kedepannya bisa berjuang bersama-sama dalam Pilkada Inhil, mengingat untuk maju sebagai bupati Indragiri Hilir diperlukan koalisi dari beberapa partai.

"Inilah bukti keseriusan saya untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Inhil dengan menghantar secara langsung berkas formulir pencalonan ke Partai Nasdem," ujar Ferryandi.

H Ferryandi berharap Partai Nasdem bisa bersama-sama mengusung dirinya pad Pilkada mendatang, sebagaimana diketahui Ferryandi adalah kader dari Partai Golkar. Pada pereode tahun sebelumnya Golkar dan Nasdem pernah berkoalisi memenangkan Pilkada Inhil pada pereode pertama HM Wardan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Inhil H Taupik Hidayat memberikan apresiasi atas kedatangan H Ferryandi secara langsung menghantarkan berkas pencalonan. 

"Kami apresiasi kehadiran H Ferryandi dan rombongan ke Partai Nasdem. Untuk selanjutnya kita akan mengikuti mekanisme dari partai, mudah mudahan saja tentunya harapan kita dapat bersama-sama kembali di Pilkada Inhil yang akan datang," paparnya. (***)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar