PLN Icon Plus Sumbagteng Dorong Digitalisasi Pendidikan di SMK Negeri 1 Tembilahan

PLN Icon Plus Sumbagteng Dorong Digitalisasi Pendidikan di SMK Negeri 1 Tembilahan

Porospro.com, - TEMBILAHAN – PLN Icon Plus sebagai subholding PT PLN (Persero), melalui PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) secara konsisten memberikan dukungan terhadap dunia Pendidikan. 

Kali ini, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng meluncurkan layanan internet di SMK Negeri 1 Tembilahan.

SMK Negeri 1 Tembilahan mendapatkan akses internet guna mendukung fasilitas belajar mengajar, dengan harapan dengan layanan internet dari PLN Icon Plus memberikan kemudahan dalam medapatkan informasi serta akses di beberapa aplikasi kementerian dalam proses administrasi akademik.

General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan mengatakan, layanan internet dari PLN Icon Plus ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan guna mencerdaskan kehidupan bangsa di era digital.

“Layanan internet dari PLN Icon Plus diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran serta memberikan akses yang lebih luas terhadap sumber informasi dan teknologi,” ujar Bahru kepada media, Jumat (17/5/2024).

Terpisah, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tembilahan, Ibrahim, menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada PLN Icon Plus SBU Sumbagteng.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi kepada PLN Icon Plus SBU Sumbagteng karena telah mewujudkan layanan internet di sekolah kami," ujarnya.

Semoga dengan layanan internet ini dapat memotivasi siswa dan tenaga pendidik untuk lebih aktif dan memanfaatkan teknologi dalam proses pembelajaran, sebut Ibrahim.

Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menegaskan jika PLN Icon Plus siap menjadi pendobrak transformasi digital dengan mendukung segala solusi Beyond KWH di sektor pendidikan untuk mewujudkan program Merdeka Belajar dari Pemerintah Indonesia. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar