Pj Bupati Inhil Hsdiri Jambore PKK Kecamatan Kuala Enok

Pj Bupati Inhil Hsdiri Jambore PKK Kecamatan Kuala Enok

Porospro.com, - Pj Bupati Dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Hadir Dalam Acara Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan Kantor Camat Tanah Merah 23 Mei 2024

Dalam Sambutannya PJ Menyampaikan Jambore PKK ini, Acara Ini Bukan Sekedar Mengumpulkan Seluruh Tim Penggerak PKK Se-Kecamatan Tanah Merah, Namun Juga Untuk Menambah Pengetahuan Dan Mempererat Silaturahmi.

Tujuan Terpentinga Jambore PKK Ini Adalah Untuk Menggalakkan 10 Program PKK, Salah Satunya Adalah Stunting, Tahun 2023 Angka Di 28,5%, Jadi Indragiri Hilir Angka Paling Tinggi Stunting, Salah Satunya Masalah Gizi, Seolah-olah Masyarakat Inhil Ini Kurang Gizi, Namun Sebenarnya Tidak Seperti Itu, Sebenarnya Ada Indikator Lain, Pola Hidup, Termasuk Juga Jamban Sehat.

Namun Di Tahun 2024 Ini Tingkat Stunting Turun Drastis, Yaitu Dikisaran 18,8%, Sehingga Angka Ini Indragiri Hilir Menjadi Pringkat Terendah No 2.

Harapan Beliau Tahun Depan Kita Bisa Menurunkan Lagi Tingkat Stunting Ini Menjadi Di Bawah 10%, Dengan Adanya Pelantikan Kader PKK Ini Kita Dapat Bekerjasama Agar Tujuan 10 Program Pokok PKK Bisa Terlaksana Dengan Baik, Tambahnya.

Kader PKK Ini adalah Ujung Tombah Dari Hampir Semua Kegiatan Dan Permasalahan Seluruh Kecamatan, Termasuk Paud, Imunisasi Posyandu Dan Lain Sebagainya, Semuanya Ini Perlu Kesungguhan Kerjasama Yang Bagus Agar Semua Dapat Terlaksana, Tutupnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar