OPPO Siap Salurkan Donasi Hasil Lelang yang Terkumpul Rp 75 Juta

OPPO Siap Salurkan Donasi Hasil Lelang yang Terkumpul Rp 75 Juta

Porospro.com - Sebagai lanjutan dari kampanye #SejernihDepanMata, OPPO Indonesia menggelar kegiatan lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia mulai 27 April hingga 10 Mei 2020. Hasil dari lelang yang diikuti jurnalis dan konsumen tersebut siap didonasikan kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan media dan konsumen yang turut meramaikan lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia sekaligus berdonasi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi mereka yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19, sehingga kegiatan donasi ini bisa menjadi berkah Ramadhan bagi mereka yang membutuhkan," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A. dalam keterangan resmi OPPO, Selasa (12/5/2020).

Sebanyak lima unit perangkat OPPO Reno3 Pro dan satu unit OPPO Find X2 Pro telah terjual dalam lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia, hingga terkumpul dana sebesar Rp 75.180.000. Dana tersebut selanjutnya digunakan untuk menyediakan paket sembako yang nantinya akan didistribusikan ke beberapa wilayah di Jabodetabek melalui lembaga Dompet Dhuafa. Donasi tersebut juga mencakup konversi dari setiap perangkat smartphone OPPO yang telah diregistrasikan konsumen melalui https://oppomobile.id/sejernihdepanmata/.

Sebelumnya OPPO memberikan bantuan 1.500 alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di RSPAD Gatot Soebroto pada 19 Maret lalu. OPPO Indonesia juga berdonasi 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Selama kampanye #SejernihDepanMata di bulan Ramadan, OPPO akan meneruskan penggalangan dana untuk donasi bagi masyarakat Indonesia.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar