PlayStation 5 Segera Diluncurkan, Terungkap dari Lowongan Kerja

PlayStation 5 Segera Diluncurkan, Terungkap dari Lowongan Kerja

Porospro.com - Sony telah mengatakan bahwa konsol game PlayStation 5 bakal meluncur menjelang akhir 2020. Belakangan terungkap informasi yang lebih detil soal itu dari sebuah situs lowongan kerja di Jepang

Situs lowongan pekerjaan bernama Rikunabi Next ini memuat pengumuman yang dibuat oleh Sony. Di dalamnya disebutkan bahwa Sony PlayStation 5 bakal meluncur pada Oktober 2020.

Detail bulan peluncuran konsol PlayStation 5 tersebut diendus oleh pengguna Twitter dengan handle @Nibellion.

"(Anda) akan bekerja sama dengan Design Department dan Quality Assurance Department untuk membuat PlayStation 5, yang akan diluncurkan pada Oktober 2020," bunyi deskripsi pekerjaan untuk lowongan di Sony itu.

Ketika coba dikonfirmasi oleh Famitsu, pihak Sony Interactive Entertainment Inc. (SIE) menampik keterangan dalam lowongan kerja yang bersangkutan.

"Itu kesalahan di situs rekruitmen, kontennya bukan ditulis oleh perusahaan kami," sebut SIE, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Rabu (13/5/2020).

Sony baru mengungkap bahwa peluncuran PlayStation 5 adalah di "musim liburan 2020", yang artinya antara Thanksgiving pada 26 November hingga Natal (25 Desember).

Ada kekhawatiran kehadiran PlayStation 5 akan tertunda akibat pandemi Covid-19, proses produksi yang tersendat, serta berbagai pameran game yang dibatalkan.

Sejauh kini, Sony hanya baru membeberkan logo, controller, dan sejumlah detail teknis menyangkut PlayStation 5.

 

Sumber: kompas.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar