Persekat Juara Yuk Mampir Cup U-10, di Hari Anniversary

Persekat Juara Yuk Mampir Cup U-10, di Hari Anniversary

Porospro.com - Perayaan Anniversary SSB Persekat Dumai menjadi meriah setelah mendapatkan kado terindah dengan menjuarai turnamen sepakbola U-10 Yuk Mampir Cup 2024.

22 Juni 2024, tanggal dilaksanakan final di lapangan Persekat menjadi hari bahagia setalah Gibran dkk berhasil menjadi juara setalah mengalahkan Rooster Soccer School 2-0.

Gol kemenangan Persekat diciptakan Zio melalui tendangan jarak jauh. Dan gol menghujam Diego dari sisi kanan pertahanan Rooster. Skor bertahan hingga peluit panjang berbunyi dan seluruh pendukung Persekat berhamburan masik ke lapangan merayakan kemenangan. 

Sebelum partai final, digelar play-off perebutan peringkat ketiga yang dimenangkan oleh SSB Budak Pulau dari Kota Bengkalis mengalahkan Jaya Mukti Junior FC lewat drama adu pinalti. 

Ketua Askot PSSI Dumai, Said Effendi didampingi sekretaris Fatoni Widagdo yang hadir saat penutupan mengapresiasi turnamen yang disponsori Toko Busana Anak, Yuk Mampir ini. 

"Acara yang sangat luar biasa apalagi diikuti oleh tim dari luar kota, semoga dengan turnamen seperti ini, bisa menambah semangat anak untuk berlatih dan SSB serta klub se kota Dumai bisa bergairah lagi dalam pembinaan," Ucapnya. 

Duet pelatih Persekat, Isman Taher dan Agusril bangga terhadap penampilan anak didiknya yang bermain secara Spartan sejak babak penyisihan hingga partai final terus meraih kemenangan tanpa kebobolan satu gol pun. 

"Alhamdulillah anak-anak bisa memenangkan turnamen ini, walau masih banyak kekurangan dan kelemahan tim. Kita bersyukur di hari bahagia bisa memberikan kado terindah untuk Anniversary ke 22 Persekat Dumai," kata coach IS didampingi coach Agus. 

Sementara itu koordinator acara, Cipto S Piliang mengucapkan terima kasih kepada owner Yuk Mampir, kepada orang tua pemain Persekat dan seluruh panitia dan pihak yang terlibat di acara turnamen serta perayaaan 22 tahun Persekat. 

"Luar biasa, saya tak dapat berkata lagi, ini salah satu momen terbaik Persekat. Kita meraih juara dan kekompakan kita jelas terlihat. Anak-anak luar biasa, orang tua mereka juga mantap, telah menjadi donatur dan mempersiapkan acara dengan baik," jelasnya. 

Usai penyerahan hadiah dilanjutkan pemotongan tumpeng dan kue Anniversary Persekat ke 22 oleh Ketua Askot PSSI Dumai yang diikuti sekretaris PSSI, Pengurus Persekat, pelatih dan official serta orang tua pemain. 

Turnamen ini diikuti 14 tim Dumai dan 1 tim dari Duri serta 1 tim dari Bengkalis. Turnamen ini juga bersempena HUT SSB Persekat ke-22 digelar 21-23 Juni 2024.

Untuk penghargaan individu Kiper Persekat Taufiq menjadi yang terbaik karen tak kebobolan ddi turnamen ini. Pemain terbaik diraih Akmal dari Rooster Soccer School. 

Sedangkan Kapten SSB Persekat Hannan berhasil menjaga tradisi top skorer yang sering diraih pemain Persekat di berbagai turnamen. ***

Hasil lengkap Turnamen U-10 Yuk Mampir Cup Sempena ANNIVERSARY KE-22 PERSEKAT. 

JUARA 1 PERSEKAT FORZA

JUARA 2 ROOSTER SS

JUARA 3 BUDAK PULAU

JUARA 4 JMJ B

BEST PLAYER: Akmal (Rooster) 

BEST KIPER: Taufik (Persekat Forza) 

TOPSKORER: Hanan (Persekat Forza)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar