Erick Thohir Rombak Direksi PLN

Erick Thohir Rombak Direksi PLN

Porospro.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak direksi PT PLN (Persero). Ada beberapa nama yang diganti.

Selain itu, Kementerian BUMN juga mengubah beberapa nomenklatur direksi PLN, sehingga ada pergantian jabatan direksi. Hal ini sesuai keputusan Menteri BUMN SK-109/MBU/05/2019 tanggal 29 Mei 2019.

Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Muhammad Iqbal Nur sebagai Direktur Perencanaan Korporat PLN, Bob Sahril sebagai Direktur Niaga dan Pelayanan PLN, Rudy Hendra Prastowo sebagai Direktur Energy Primer, dan Ikhsan Asaad sebagai Direktur Mega Project PLN.

Hal ini dibenarkan oleh Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.

"Benar ada penyegaran di PLN. Jadi setelah kita tetapkan dirut dan wadirut kemarin, kemudian kita lihat evaluasi yg terjadi dan minta masukan dari pak dirut, maka dilakukan perubahan di organisasi. Supaya lebih fokus dan penyegaran di orang-orangnya juga. Begitu," kata Arya saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (14/5/2020).

Selain itu, dalam SK ini juga Erick mengalihkan tugas Syofvi Felienty Roekman menjadi Direktur HR PLN, Waluyo Kusdwiharto Direktur Sumatra dan Kalimantan, Syamsul Huda Direktur Sulawesi, Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara.

Sumber: okezone.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar