Optimalkan Pelayanan Pelanggan, PLN Icon Plus Sumbagteng Sosialisasikan Aplikasi My Icon+

Optimalkan Pelayanan Pelanggan, PLN Icon Plus Sumbagteng Sosialisasikan Aplikasi My Icon+

Porospro.com, - PADANG – PLN Icon Plus sebagai subholding beyond kWh PT PLN (Persero) tidak hanya hadir sebagai perusahaan yang menyediakan solusi digital dan konektivitas saja, tapi juga menghadirkan layanan terintegrasi dengan konsep Smart & Green sebagai solusi bagi masyarakat.

Tidak hanya menyediakan solusi digital, tetapi PLN Icon Plus juga memerhatikan customer experience.

Untuk mendukung hal tersebut, PLN Icon Plus telah meluncurkan suatu aplikasi bernama My ICON+ yang dapat membantu pelanggan untuk membuat laporan gangguan agar dapat segera ditindaklanjuti.

Rabu (26/6/2024), PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) Unit Layanan Sumatera Barat melakukan sosialisasi my ICON+ kepada pelanggan Iconnet.

Sosialisasi Aplikasi My Icon Plus kepada pelanggan Iconnet, bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan pelanggan.

Aplikasi My ICON+ merupakan inovasi terbaru yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan Iconnet dalam penggunaan layanan.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengungkapkan bahwa My ICON+ memberi kemudahan bagi pelanggan dalam memantau tagihan dan berbagai promosi dari PLN Icon Plus.

“Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah memantau tagihan, dan memperoleh informasi terbaru seputar penawaran promosi dan layanan terbaru,” ujar Bahru.

Dalam rangka memperkenalkan aplikasi My ICON+, PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng Unit Layanan Sumatera Barat melakukan sosialisasi kepada Devitra, pelanggan Iconnet di Kurao Pagang, Nanggalo, Padang.

“Saya tadi mencoba aplikasi My ICON+ dan memang mempermudah dalam pelaporan gangguan. Kita berharap semoga layanan Iconnet selalu lancar tanpa gangguan,” ungkap Devitra.

Keunggulan My ICON+ tidak hanya terletak pada fitur-fiturnya, tetapi juga pada antarmuka yang ramah pengguna dan responsif.

Aplikasi ini memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, sehingga pelanggan dapat dengan mudah berinteraksi dengan layanan Iconnet tanpa hambatan.

Sesuai arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, PLN Icon Plus harus selalu memerhatikan kepuasan pelanggan yang memberikan customer experience yang luar biasa. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar