Dandim Dumai Berikan Dukungan Penuh Untuk Program Ketahanan Pangan

Dandim Dumai Berikan Dukungan Penuh Untuk Program Ketahanan Pangan

Porospro.com - Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Dandim 0320/Dumai, menghadiri kegiatan penanaman pohon, ketahanan pangan, dan penyerahan beasiswa dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Pantai Purnama, Dumai. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Antony juga turut menyampaikan komitmennya untuk mendukung program ketahanan pangan dan pendidikan di Dumai.

"HUT Bhayangkara Ke-78 ini merupakan momen yang tepat bagi kita untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat, Kita harus bersatu padu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dumai," ujar Dandim Antony.

Dandim Antony juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Dumai atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Polri telah banyak berbuat untuk Dumai, Kita harus mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya," kata Dandim Antony.

Pada kegiatan tersebut, Dandim Antony turut menanam pohon bersama para tamu undangan lainnya. Penanaman pohon ini dimaksudkan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan menanggulangi perubahan iklim.

Selain itu, Dandim Antony juga menyerahkan beasiswa kepada sejumlah pelajar berprestasi di Dumai. Beasiswa ini diharapkan dapat membantu mereka dalam melanjutkan pendidikan.

"Pendidikan merupakan kunci untuk kemajuan bangsa, Kita harus memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik," jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar