Tersisa Dua Personil Band Matrock Asal Tanjung Pinang Rilis Single Album Assalamualaikum Kekasih

Tersisa Dua Personil Band Matrock Asal Tanjung Pinang Rilis Single Album Assalamualaikum Kekasih

Porospro.com_ Band yang beranggotakandua personil ini, iwan  sebagai vokalis dan malik Muhammad sebagai gitaris, kedua personil matrock bekerja di pemerintahan kabupaten Bintan dan Kantor Kementerian Agama.

Band asal Tanjung Pinang ni berdiri pada Januari 2015, pada masa itu matrock beranggotakan lebih dari 2 personil, salah satunya personil matrock meninggal dunia, sampai saat ini matrock akan terus berkarya untuk memberi warna untuk belantika musik setanah air terutama di kepulauan riau.

Single Album pertama matrock berjudul Tragedi Indrasakti, yang mengingatkan suatu kejadian atau musibah atas tenggelamnya kapal yang membawa penumpang.

Berjalan nya waktu berlalu, grup band matrock membuat single Album kedua yang berjudul Asalamualaikum Kekasih.

Dalam pembuatan single album Asalamualaikum Kekasih, iwan sebagai vokalis matrock berharap semoga penikmat musik setanah air terutama di Sekepulauan riau ini  bisa menikmati hasil jeri payah kami untuk pembuatan single album ini,, ucap beliau.

"Single album Asalamualaikum Kekasih ini juga  dapat bersaing di blantika musik tanah air karena  irama dan kwalitas lagu nya enak di dengar, ucap iwan vokalis band matrock.

Grop band matrock juga akan meneruskan Album ketiganya supaya bisa menjadi Mini album, untuk itu matrock minta dukungan suport  dan doa untuk kawan kawan matrock, supaya group band matrock terus selalu memberikan warna dan karya untuk kawan kawan semua.

Harapan group band matrock kedepannya yaitu semoga grup band ini gak akan mati sampai kapan pun dan akan ada regenerasi baru kedepannya, ucap vokalis matrock iwan lapi. (eko)


Tulis Komentar