Game Lawas Ini Muncul Kembali

Game Lawas Ini Muncul Kembali

Porospro.com - Saat warnet menjamur pada tahun 2000-an pasti tidak asing dengan game RF (Rising Force) Online. RF Online merupakan game PC berbasis 3D Fantasy MMORPG dengan gameplay pertempuran Player vs Player (PvP) unik skala besar.

Game PC ini sangat populer selama lebih dari satu dekade di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Seolah ingin mengobati kerinduan para penggemar, game yang mengangkat dunia fantasi perpaduan antara teknologi dan magis ini pun hadir kembali di Indonesia dengan judul terbaru, RF Online: Remastered.

RF Online: Remastered resmi dirilis pada 11 Mei 2020 oleh Publisher Game Lyto di Indonesia. Pada hari pertama peluncurannya, Lyto mengklaim bahwa game ini telah dimainkan oleh lebih dari 50 ribu gamers.

Lyto bekerja sama dengan CCR untuk menghadirkan kembali RF Online: Remastered di Indonesia dengan menghadirkan berbagai konten permainan yang seru dan kompetitif. 

"CCR telah menyiapkan berbagai konten baru melalui RF Online: Remastered untuk pemain RF Online yang ada di Indonesia," ungkap Yoon Seok-ho, CEO dari CCR.Inc, pengembang dan pemilik lisensi dari RF Online asli melalui keterangan resminya kepada JawaPos.com.

Melalui RF Online: Remastered, lanjut Seok-ho, pemain juga akan diajak untuk bernostalgia ke masa lalu. Hal ini dikatakan akan memberikan pengalaman leveling dan tantangan bertarung dengan pemain lain untuk memperebutkan sumber daya planet Novus.

Kendati mengusung judul Remastered, para pemain disebut tetap akan disuguhkan nuansa nostalgia. Fitur-fitur lawas yang ada di RF Online masih tetap hadir.

Salah satunya tentu saja adalah jalan cerita yang memukau. RF Online: Remastered masih tetap akan menyuguhkan kisah peperangan tiga bangsa dalam memperebutkan mineral di planet Novus.

Pemain tentu saja bisa memilih satu dari tiga bangsa sebagai karakter di dalam game. Masing-masing bangsa ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Tinggal bagaimana para gamer menyesuaikan dengan selera. Lalu ada juga sistem Archon atau pemimpin bangsa, yang memungkinkan pemain untuk memilih pemimpin.

Selain fitur lama, tentu saja fitur baru juga tersedia di RF Online: Remastered ini. Pemain bisa menemukan armor dan senjata baru, serta peta dan monster baru.

Beberapa fitur terbaru di RF Online Remastered, antara lain Fast Server Rate (EXP up to 10,000 persen), Premium Item, New Map Ancient Elf dan Monster High Elf, New Weapon and Armor, Baalzebub, New Crafting Material, dan Chip War baru.

Chip War adalah fitur unggulan dari RF Online: Remastered. Dalam fitur ini 3 bangsa (Accretia, Bellato dan Cora) akan bertempur untuk menguasai tambang di map Crag Mine.

Chip War diadakan 3 kali sehari di Map Crag Mine. Di RF Online: Remastered ini, waktu Chip War dijadwalkan pada pukul 04.00 WIB, pukul 12.00 WIB, dan pukul 20.00 WIB.

Selain itu, dengan dibukanya kembali RF Online di Indonesia, Lyto telah mempersiapkan rangkaian iven yang menarik untuk diikuti hingga hadirnya turnamen skala nasional Battle of Indonesia Guild-BIG 2020 dengan total hadiah Rp100 juta.

Sumber: Jawapos.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar