Kejurkot Sepakbola Dumai Timur dan Sungai Sembilan Berbagi Angka

Kejurkot Sepakbola Dumai Timur dan Sungai Sembilan Berbagi Angka

Porospro.com - Helat Kejuaraan Kota (Kejurkot) cabor sepakbola resmi bergulir Sabtu 13 Juli 2024 sore di Lapangan SMK Taruna Persada Bukit Timah. 

Pada laga pembuka berhadapan Kecamatan Dumai Timur menghadapi Kecamatan Sungai Sembilan. Partai ini berlangsung seru dan saling menyerang sejak awal. 

Dumai Timur mendapatkan peluang terlebih dahulu di awal babak pertama. Namun solidnya pertahanan Sungai Sembilan tak mampu ditembus. 

Bahkan Sungai Sembilan merespon dengan baik ketika tendangan pemainnya membentur mistar gawang Dumai Timur. Bola muntah tak mampu juga dikonversikan menjadi gol. 

Namun malapetaka datang ketika pemain Dumai Timur melanggar stiker Sungai di dekat kotak pinalti. Jondri mendapatkan kartu kuning di menit 13. 

Tendangan bebas yang dilakukan Fajar Fahtera menghujam deras menembus gawang Dumai Timur yang di kawal oleh Yoga. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Babak kedua Coach Yandra dari Dumai Timur melakukan bongkar pasang pemain. Terbukti strategi ini cukup ampuh. Pemain menjadi panas lagi seperti mesin diesel. 

Serangan beruntun dilakukan ke gawang Sungai Sembilan. Hasilnya tak lama berselang Jondri melakukan penebusan dosa. Ia berhasil mencetak gol penyeimbang. 

Setelah itu permainan kembali saling serang dan berbalas peluang. Coach Andi Juntak yang menahkodai Sungai Sembilan melakukan pergantian. Namun hingga akhir skor imbang 1-1 tetap bertahan. 

"Pemain lambat panas, lagian ada beberapa pemain utama belum bisa main hari ini," kata Yandra, pelatih Dumai Timur. 

Sedangkan Andi Juntak mengatakan strateginya untuk memperkuat lini tengah kurang maksimal karena pemain banyak yang kurang fokus. 

"Kami layak menang. Namun hasil akhir berkata lain. Semoga next game bisa lebih baik lagi," Pungkasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar