PLN Icon Plus Sumbagteng Meriahkan Payakumbuh Botuang Festival 2024

PLN Icon Plus Sumbagteng Meriahkan Payakumbuh Botuang Festival 2024

Porospro.com, - PAYAKUMBUH – Payakumbuh Botuang Festival 2024 menjadi ajang memperkenalkan kebudayaan Payakumbuh bukan sekadar sebuah pementasan, melainkan sebuah peristiwa monumental di mana bambu (botuang) dimaknai sebagai ruh dari setiap momen seni.

Festival ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, berkembangnya sektor ekonomi kreatif, serta memotivasi masyarakat untuk menghargai dan mengembangkan warisan budaya tradisional.

Pada tahun 2024 ini, Payakumbuh Botuang Festival bertema “Resonansi Bambu” diselenggarakan dari  11-13 Juli 2024, dibuka oleh Pj Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, bersama staf perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Dinas Pariwisata Kota Payakumbuh, di Lapangan Nan Bapaneh, Ngalau Indah.

Kegiatan tersebut menjadi peluang emas bagi PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) untuk bergerak memperkenalkan dan menawarkan layanan Iconnet kepada masyarakat kota Rendang.

Pada kesempatan tersebut, PLN Group yaitu PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng, PLN UP3 Payakumbuh, dan Haleyora Power turut bersinergi dalam melakukan pemasaran bersama untuk mengisi bazar, baik berupa penawaran layanan maupun games yang menarik sebagai bentuk pengenalan kepada pengunjung yang datang.

Kepada media, Ahad (14/7/2024), General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, menyatakan kebanggaannya atas kesempatan berpartisipasi dalam acara ini.

"Kita berkomitmen untuk terus menyediakan jaringan internet yang andal untuk masyarakat 3T," ujarnya.

Melalui kehadiran di Payakumbuh Botuang Festival 2024, PLN Icon Plus berharap dapat memperluas jangkauan pelayanannya dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia.

Dia menambahkan, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan juga menawarkan promo menarik bagi pelanggan baru yang langsung daftar dan bayar di tempat dan mendapatkan merchandise menarik.

Tak hanya memasarkan layanan internet Iconnet unlimited, PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng juga menawarkan peluang kerja sama yang menguntungkan kepada masyarakat setempat untuk menjadi mitra pemasaran Iconnet. 

"Hal tersebut sejalan dengan perluasan jaringan Iconnet di Kota Payakumbuh," ungkap Bahru.

Program Pemasaran Bersama (Sarma) ini selaras dengan yang dikatakan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa pemasaran bersama sebagai suatu bentuk sinergi dan kolaborasi PLN Group. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar