PEMDA Natuna Melalui Kominfo Akan Memasang Wi-Fi Gratis Di Beberapa Titik Strategis

PEMDA Natuna Melalui Kominfo Akan Memasang Wi-Fi Gratis Di Beberapa Titik Strategis
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Natuna H.Ikhwan Solihin

Porospro.com,Natuna_ Pemda Natuna melalui pihak Kominfo, akan memasang Wi-Fi (Gratis)  di beberapa titik strategis, Kamis (25/07/2024). 

Dalam pemasangan tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat, Dalam hal untuk melanjutkan pekerjaan yang seharusnya di lakukan lewat online dan menawarkan dagangan dan masih banyak lagi, ucap kadis kominfo.

Pemasangan wifi gratis ini sematamata untuk membantulah, kita kan gak tau kalau pas di jalan paket data kita habis, dan kita harus menghubungi keluarga atau rekan kerja, bisa kita langsung memanfaatkan wifi yg telah di pasang oleh pihak pemda.ucap beliau.

Sebagai Kadis Kominfo Ikhwan Solihin juga berharap kepada Masyrakat,terutama Kaum milineal untuk menggunakan wifi sebaik baiknya.

"Gunakan Internet untuk menyelesaikan tugas kuliah dan sekolah,kalau untuk permainan game, boleh main tapi harus ingat waktu, jangan sampai permainan game menjadi candu sehingga tugas sekolah atau kuliah jadi tak selesai."

Semoga Dengan Pemasangan wifi gratis dari pihak pemda ini, bermanfaat untuk masyaraka dan di gunakan untukhal hal yang bermanfaat juga, tutup ikhwan solihin Kadis Kominfo Kabupaten Natuna.( eko).  

 

 

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar