Tol Permai Hari Ini Dibuka Gratis

Tol Permai Hari Ini Dibuka Gratis

Porospro.com - Hutama Karya membuka kembali secara fungsional ruas tol Pekanbaru–Dumai (Permai) seksi 1 Pekanbaru-Minas sepanjang 9,5 Km mulai hari ini (18/5/2020).

Pengguna jalan dapat melintas secara gratis dengan catatan membawa kartu e-Money.

Pembukaan ruas tol yang sudah dilaksanakan menyambut libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, kembali dilakukan menyambut Idulfitri. Hingga H+7 Idulfitri mendatang seksi I akan dibuka dari pukul 06.00-18.00 WIB.

Meski dibuka fungsional, Hutama Karya tetap akan mempersiapkan 2 (dua) titik pos check point untuk memenuhi protokol Covid-19.

Kesiapan dibukanya ruas jalan bebas hambatan ini disampaikan Kepala Cabang Operasi OPJT Hutama Karya Indrayana. Menurutnya pembukaan ruas jalan kembali dilakukan sesuai arahan dan mengikuti aturan.

"Dibuka seksi I mulai 18 Mei sampai 1 Juni. Tidak berbayar dan pengguna kendaraan wajib memakai e-Money," ujarnya.

Memang sebelumnya HK bersama Pemprov Riau sudah melakukan pertemuan perihal jelang dibukanya kembali ruas tol yang menghubungkan Pekanbaru menuju simpang Minas ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Riau Taufik OH mengatakan, untuk pengoperasian jalan tol Permai seksi 1, pihaknya sudah melakukan rapat dengan Hutama Karya Indonesia (HKI) selaku pengelola jalan tol. Salah satu syarat jalan tol tersebut bisa dioperasikan yakni sudah adanya protokol kesehatan yang disiapkan.

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar