Tomboy, demi Jadi Arini, Della Dartyan Rela Pakai Rok 1 Bulan

Tomboy, demi Jadi Arini, Della Dartyan Rela Pakai Rok 1 Bulan

Porospro.com - Artis peran Della Dartyan mengatakan, dia dan Arini, tokoh yang dia perankan dalam film seri Love For Sale, memiliki karakter yang sangat berbeda.

"Arini dengan Della beda jauh ya 180 derajat, Arini feminin aku tomboy. Sehari hari aku pake jins sama kaus doang, berbanding terbalik deh," kata Della Dartyan saat melakukan live instagram di akun CGV, yang dikutip Kompas.com, Rabu (20/5/2020).

Untuk mendalami perannya itu, Della harus membiasakan diri mengenakan rok selama satu bulan penuh.

"Di awal makanya gimana aku bisa masukin Arini aku dapat tiga bulan buat pendalaman karakter, jadi sebulan aku pake rok untuk membiasakan diri duduk yang benar," ucap Della.

Tak sampai di situ, Della juga riset kepada costumer service bank untuk mendapatkan cara bicara yang lembut demi Arini.

"Aku cari riset cara bicaranya Arini dari costumer service, kalau kita ketemu emreka suaranya kan dari atittude mereka walaupun orang marah-marah tetap ramah," ucap Della.

"Aku benar-benar ngelihatin terus mbak mbak bank, liatin gerak gerik, tone suaranya, mereka kan nenangin hati, itu yang aku ambil," kata Della. 

Arini adalah tokoh pertama yang diperankan Della ketika terjun ke dunia akting.

Sebelumnya Della Dartyan dikenal sebagai presenter sebyah acara petualangan alam.

 

Sumber: kompas.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar