Pj Bupati Inhil Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Suhada 2 Yang Menjadi Korban Kebakaran

Pj Bupati Inhil Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Suhada 2 Yang Menjadi Korban Kebakaran

Porospro.com, - Pada Kamis, 1 Agustus 2024, sebanyak tiga bangunan rumah warga di Jalan Suhada 2, RT 002 RW 003, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, hangus terbakar. Kebakaran tersebut berdampak pada empat kepala keluarga yang tinggal di area tersebut.

Menunjukkan keprihatinannya, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, Herman, mengunjungi lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan kepada para korban pada Minggu siang, 3 Agustus 2024. Dalam keterangannya, Herman mengungkapkan, "Ada tiga bangunan rumah dengan empat kepala keluarga yang terdampak pada musibah kebakaran ini" ungkapnya. 

Selama kunjungan, Pj Bupati Herman juga berdialog dengan para korban. Ia menjelaskan kronologi kejadian kebakaran yang terjadi saat pemilik rumah pergi ke sawah. "Saya mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati ketika meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, terutama saat ini memasuki musim kemarau," ujar Herman.

Adapun beberapa bantuan yang diserahkan oleh Herman meliputi bahan makanan pokok, selimut, tikar, uang tunai, serta perlengkapan lainnya. Bantuan ini berasal dari beberapa instansi, di antaranya BPBD, Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir, dan BAZNAS Indragiri Hilir.

Kunjungan Pj Bupati ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan bantuan yang dibutuhkan oleh para korban kebakaran, serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kewaspadaan terhadap potensi kebakaran.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar