Pj Bupati Inhil Pimpin Upacara Hari Jadi Riau ke-67

Pj Bupati Inhil Pimpin Upacara Hari Jadi Riau ke-67

Porospro.com, - 9 agustus 2024 Provinsi Riau genap berusia 67 tahun. Di Indragiri Hilir (Inhil ) peringatan hari jadinya diisi dengan pelaksanaan upacara di Halaman Kantor Bupati. 

Dalam upacara yang berlangsung pada Jumat pagi ini, Pj Bupati Inhil Herman bertindak sebagai inspektur upacara.

Menyampaikan sambutan Pj Gubernur Riau, Herman katakan, momen milad bukan hanya perayaan pergantian usia, tapi sebagai pengingat untuk terus bergerak menjadi lebih baik, melalui pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Kita semua, perlu bekerjasama mewujudkan  Riau yang Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul, dan terus bergerak menjadikan provinsi ini sebagai pusat perekonomian masyarakat di Pulau Sumatera", ungkap Pj Bupati saat membacakan pidato Pj Gubri SF Haryanto

Pada momen akhir upacara, Pj Bupati Herman menyempatkan diri bersalaman dengan jajaran Pemkab Inhil dan Instansi Vertikal,  sembari menginformasikan waktu jabatannya yang berakhir.

"Saya memohon maaf atas kekhilafan selama menjabat. Saya juga mengucapkan terimakasih untuk dukungan semua pihak dalam perjalanan saya membangun Inhil sebagai Pj Bupati", tutup Herman.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar