Beras Indragiri Hilir Resmi di Launching

Beras Indragiri Hilir Resmi di Launching

Porospro.com, - Tembilahan, 11 Agustus 2024 — Penjabat Bupati (Pj) Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Inhil, Umar, secara resmi meluncurkan beras asli Indragiri Hilir di Lapangan Gedung MultiYears, Jalan Swarna Bumi Tembilahan, pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Dalam sambutannya yang disampaikan secara tertulis, Erisman Yahya menyatakan, “Beras Indragiri Hilir merupakan produk dengan kualitas baik dan bermutu tinggi. Kami bangga bahwa beras ini telah teruji dengan sertifikat dari laboratorium yang menyatakan bahwa hasil beras kami berada di rentang medium dan premium.” 

Umar menambahkan dalam sambutannya, “Beras Indragiri Hilir menawarkan dua varian kualitas: premium dan medium. Harga beras premium dengan kemasan 10 kg berkisar Rp 163.000, sementara beras medium dijual dengan harga sekitar Rp 149.000. Kami yakin bahwa produk ini akan memenuhi kebutuhan konsumen dengan kualitas yang tidak kalah dengan beras dari luar daerah,” ungkapnya. 

Peluncuran ini diharapkan dapat memperkenalkan beras lokal kepada masyarakat luas dan mendorong konsumen untuk memilih produk beras asli dari Indragiri Hilir. Dengan adanya sertifikasi kualitas dan harga yang kompetitif, beras ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama di pasar lokal dan meningkatkan pendapatan petani setempat.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar