HARI PELANGGAN NASIONAL 2024

Hy Nasabah BNI Tembilahan, Kamu Diajak Loh Nikmatin Promo Pay 1 For 2

Hy Nasabah BNI Tembilahan, Kamu Diajak Loh Nikmatin Promo Pay 1 For 2

Porospro.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sedang menebarkan promo Pay 1 For 2 menggunakan Wondr by BNI. Hal itu sejalan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2024.

Menurut pihak BNI, tiada yang lebih berharga selain kepuasan dan kepercayaan dari para Nasabah setia BNI.

Maka dari itu, melalui digitalisasi serta integrasi AI, BNI terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaik, secara lebih responsif dan personal.

"Selamat Hari Pelanggan Nasional, terimakasih telah menjadi bagian dari perjalanan BNI dalam memberikan produk dan layanan berkualitas," ucap Pgs. Pimpinan BNI Cabang Tembilahan, Novan Dewa Nanda, Rabu (4/9/2024).

Soal promo tadi, sangat dispesialkan buat nasabah BNI untuk nikmati promo eksklusif dari jajan, ngemil sampai nonton dengan promo Pay 1 For 2 menggunakan Wondr by BNI.

Promonya bisa dinikmatin dari tanggal 2 lalu sampai tanggal 6 September 2024 mendatang.

Tahukah kamu, banyak loh merchant favorit yang bisa kamu pilih, diantaranya; Breard Papar's, Chatime, Cinepolis, Fore, Old Chang Kee, dan Tous Les Jours.

Untuk itu, kamu diajak download Aplikasi Wondr By BNI di PlayStore maupun di AppStore, dan siap-siap serbu promonya. Red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar