Realisasikan BOS Kinerja, SDN 011 Sungai Salak Gelar Workshop IKM

Realisasikan BOS Kinerja, SDN 011 Sungai Salak Gelar Workshop IKM

Porospro.com - Dalam rangka realisasi dan pelaksanaan BOS Kinerja, SDN 011 Sungai Salak Kecamatan Tempuling mengelar kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di Komunitas Belajar KOMPAS 011.

Kegiatan ini dilaksanakan sekolah setempat dibawah Pimpinan Nurhayati, S.Pd mengaku Bahwa BOS Kinerja yang di peroleh sekolahnya itu sudah tahun kedua dan kali ini mengundang narasumber, Khaidir Rahman SPd MPd selaku Kasi Kurikulum SD Dinas Pendidikan (Disdik) Inhil dan Asna SPd selaku Korwil Kecamatan Tempuling dan Pengawas Sekolah Erwan, S.Pd.SD dan Nurdiana, S.Pd.

"Alhamdulillah Peserta Workshop dihadiri oleh 47 orang. Semoga apa yang telah disampaikan oleh Narasumber tentang Kurikulum Merdeka dapat dipahami dan di terapkan oleh Guru Sebagai Pendidik dalam Proses Pembelajaran di dalam kelas," ucapnya.

Selain itu sambungnya tujuan Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan Kompetensi Para Guru di sekolah bahwa saat in ieranya digital maka gutu harus makin update dan pro aktif utnuk terua bergerak dan berinovasi.

"Semoga saja dengan worshop ini guru-guru kita makin hebat dan luar biasa dalam memberikan yang terbaik dan menyukseskan kurikulum merdeka," tutupnya. rls/fan

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar