PLN Icon Plus Sumbagteng Temu Ramah dengan Pelanggan Setia Iconnet

PLN Icon Plus Sumbagteng Temu Ramah dengan Pelanggan Setia Iconnet

Porospro.com, - DUMAI – PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) melakukan kegiatan kunjungan yaitu Teranet (Temu Ramah Iconnet) ke pelanggan Iconnet yang berada di wilayah Dumai, Selasa (3/9/2024). 

Kali ini, pelanggan Iconnet yang dikunjungi ini bernama Christian (31 tahun), beralamat di BTN Fajar Indah Blok N 6. 

Christian mengaku telah berlangganan Iconnet 1 tahun, dan merasa puas dengan jaringan Iconnet.

Dalam kunjungan itu, Christian menyampaikan pengalamannya dalam menggunakan internet Iconnet. 

“Selama menggunakan Iconnet, jujur jaringannya bagus, kami memakai 10 Mbps dan kuat untuk 3 handphone dan 1 laptop. Selama menggunakan wifi juga jarang terjadi gangguan," tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, PLN Icon Plus memberikan suvenir kepada Christian sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia Iconnet. 

PLN Icon Plus juga memberikan suvenir kepada Darmayanti, Ketua Lingkungan di Fajar Indah, karena telah membantu perizinan Iconnet, sehingga layanan Iconnet bisa dinikmati masyarakat di Dumai. 

Christian dan Darmayanti mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan suvenir yang telah diberikan oleh PLN Icon Plus.

Di akhir kunjungan, tim penjualan Iconnet melakukan edukasi terkait aplikasi MyIcon+. 

Ternyata, Christian baru mengetahui tentang aplikasi ini dan sangat puas akan pelayanan Iconnet yang sudah semakin membaik.

Terpisah, General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian PLN Icon Plus kepada pelanggan yang menggunakan layanan internet Iconnet. 

"Kami terus berupaya untuk memberikan layanan internet yang baik. Sehingga segala masukan dari pelanggan menjadi motivasi kami untuk terus melakukan perbaikan agar layanan internet dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan dalam akses internet bagi masyarakat sehari-hari," ujarnya. 

Hal ini, imbuhnya, sesuai dengan apa yang disampaikan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa PLN Icon Plus terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan layanan Iconnet dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satunya, menghadirkan aplikasi MyIcon+ untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggan Iconnet.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan keandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik," ujarnya. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar