Sertu Sareh Serahkan Bantuan Sembako di Kediaman Warga Bagan Besar

Sertu Sareh Serahkan Bantuan Sembako di Kediaman Warga Bagan Besar

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bagan Besar, Koramil 02/BK, Sertu Sareh, melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah tugasnya, (6/9).

Bantuan ini diserahkan langsung di kediaman Tauddin Lubis (56) yang bertempat di Jalan Infres II RT 12, Kelurahan Bagan Besar. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Sertu Sareh menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari tugas pokok Babinsa untuk selalu hadir di tengah masyarakat, terutama dalam membantu warga yang kurang mampu. 

“Kami dari Koramil selalu berupaya membantu masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup Bapak Tauddin dan keluarga,” ujar Sertu Sareh saat menyerahkan bantuan.

Tauddin Lubis mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa. Ia merasa sangat terbantu di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini. 

“Saya sangat bersyukur atas perhatian dari Babinsa dan TNI. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ujar Tauddin dengan penuh haru.

Selain menyerahkan bantuan, Sertu Sareh juga menyampaikan pentingnya kebersamaan dan saling tolong-menolong di tengah masyarakat. Menurutnya, dengan menjaga kebersamaan, tantangan hidup di masa sulit ini dapat dihadapi bersama. 

"Kebersamaan dan gotong royong adalah kunci untuk mengatasi kesulitan," tambah Sertu Sareh.

Dengan adanya kegiatan ini, TNI melalui para Babinsa terus membuktikan komitmennya dalam menjaga kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat, sesuai dengan motto “TNI Bersama Rakyat, Kuat”.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar