Meriahkan Lebaran Kamu dengan Smartphone Baru Ini

Meriahkan Lebaran Kamu dengan Smartphone Baru Ini

Nusaperdana.com - Banyak yang menunggu-menunggu Lebaran untuk segera datang, bukan hanya sebagai hari kemenangan tetapi juga sebagai pembaruan jiwa setelah saling bermaaf-maafan.

Tidak hanya soal rohani yang baru, barang pribadi seperti pakaian, kendaraan, hingga gadget pun baru.

Meng-upgrade gadget seperti smartphone baru, biasanya dilakukan pada momen Lebaran karena nuansanya yang serba baru dan juga ada promo yang menggiurkan.

Bagi kamu yang ingin melakukan upgrade smartphone, OPPO A92 yang bisa menjadi salah satu rekomendasi smartphone yang bisa memeriahkan Lebaran kali ini.

OPPO A92 menjadi smartphone yang kaya fitur unggulan mulai dari entertainment untuk hiburan selama Lebaran, kamera untuk abadikan momen hangat keluarga hingga performa dan desain smartphone kekinian untuk ceriakan momen Lebaran.

Smartphone ini hadir dengan New Extra Feature yang terbalut dalam desain stylish. Desain layar 1080P Neo Display dapat menghadirkan gambar secara jernih.

Tidak hanya itu, ada juga kemudahan akses cepat dari Side Fingerprint Unlock yang guna menjamin keamanan yang sempurna.

Untuk masalah performa, OPPO A92 mempunyai Extra Performance karena membawa RAM 8 GB dan ROM 128 GB sehingga tak perlu khawatir dengan kapasitasnya yang lega.

Awetnya penggunaan OPPO A92 ditunjang baterai 5.000 mAh dengan Fast Charging yang tertanam di dalam smartphone ini.

Dilengkapi juga 48 Quad Camera, ColorOS7 yang akan memberikan hasil foto yang jernih dan juga tajam, cocok untuk mengisi koleksi foto di sosial media saat Lebaran.

Buat yang menginginkan OPPO A92, OPPO memberikan promo menarik untuk memaksimalkan THR dengan Promo Heboh Lebaran.

Nikmati 4 diskon tambahan Lebaran dari OPPO dengan diskon bundling OPPO Enco W31 sebesar Rp 100.000 diskon tambahan sampai dengan 8% dengan Kredivo, bonus paket data Telkomsel hingga 70GB dan harga spesial tukar tambah hingga Rp. 250.000.

Berbagai keunggulan dalam New Extra Features serta berbagai promo dan hadiah menarik tersebut menjadikan OPPO A92 sebagai rekomendasi smartphone Lebaran terbaik untuk menjadi SehebatMaumu. 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar