Mainz Vs RB Leipzig, Ini Link Live Streaming nya

Mainz Vs RB Leipzig, Ini Link Live Streaming nya

Porospro.com - RB Leipzig akan mencoba kembali mendekati papan atas klasemen Bundesliga. Malam ini, Leipzig mesti menghadapi tantangan di kandang Mainz.

Duel Mainz vs RB Leipzig akan digelar di Opel Arena, Minggu (24/5/2020) pukul 20.30 WIB. Saat ini Leipzig tergusur di peringkat kelima dengan perolehan 51 poin dalam 26 pertandingan, terpaut 10 poin Bayern Munich tapi hanya enam poin di bawah Borussia Dortmund di peringkat kedua.

Di pertemuan pertama kedua tim pada November lalu, Leipzig menghancurkan Mainz dengan skor fantastis, 8-0. Sebanyak lima gol diceploskan Leipzig ke gawang Mainz di babak pertama, sebelum menyarangkan tiga gol tambahan usai turun minum.

Mainz sedang dalam posisi berbahaya usai bertengger di posisi 15 dengan perolehan 27 poin. Mainz cuma selisih empat poin dari Fortuna Dusseldorf di zona playoff degradasi.

Sekalipun lebih unggul dalam lima pertemuan, Leipzig belakangan kesulitan di kandang Mainz. Sejak menang tipis 3-2 pada April tiga tahun silam, Leipzig belum pernah menang lagi dalam dua lawatan berikutnya termasuk ketika diimbangi 3-3 pada Mei 2019.

Pertarungan Mainz vs Leipzig bisa disaksikan para penggemar di Mola TV. Penggemar juga bisa menonton pertandingan via live streaming dengan link berikut ini.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar