DPRD Natuna Adakan Paripurna Angkat Sumpah Untuk Ketua dan Wakil KetuaI-II Untuk Periode 2024-2029

DPRD Natuna Adakan Paripurna Angkat Sumpah Untuk Ketua dan Wakil KetuaI-II Untuk Periode 2024-2029
Ketua DPRD Natuna Rusdi,Wakil Ketua I Daeng Ganda Rahmatullah dan Ketua II Wan Aris saat Angkat sumpah masa jabatan 2024-2029

Porospro.com,Natuna_ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Menggelar Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Natuna Masa Jabatan 2024-2029. Acara Berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Natuna, Selasa, (8/10/2024) Malam. Adapun yang diambil sumpah/janji sebagai pimpinan DPRD Natuna adalah, Rusdi dari Partai PDI-P sebagai Ketua, Daeng Ganda Partai Golkar sebagai Wakil Ketua I dan Wan Aris Munandar dari NasDem sebagai Wakil Ketua II masa jabatan 2024-2029. Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Natuna. 

“Selanjutnya kedepan kita akan membentuk alat kelengkapan DPRD hingga pengesahan Anggaran. Semoga setelah pelantikan ini kami Anggota DPRD bisa menjalankan tugas, fungsi dan wewenang selaku pimpinan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan,” ucap Rusdi. Dalam kesempatan ini Pjs Bupati Natuna Rika Azmi dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada yang baru dilantik, ini jabatan yang sangat mulai dan penuh tanggungjawab. 

“Semoga dalam mengemban amanah ini selalu mementingkan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi. Masyarakat tentu menaruh harapan besar kepada pimpinan DPRD,” ucap Rika Azmi.(eko)


Tulis Komentar