Ketua DPRD Natuna Hadiri Upacara HUT Provinsi Kepri Ke-22

Ketua DPRD Natuna Hadiri Upacara HUT Provinsi Kepri Ke-22
Ketua DPRD Natuna Rusdi saat hadir di acara Hut Provinsi Kepri Ke 22 di Bukit Arai

Porospro.com,Natuna_ Ketua DPRD Kabupaten Natuna Menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke-22 pada Selasa, (24/9/2024). pukul 07.30 WIB di Halaman Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai yang dipimpin langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi. 

Pada upacara tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Natuna beserta Anggota, serta para pejabat, ASN dan Non ASN dilingkungan Pemkab Natuna. Bupati Natuna, Wan Siswandi, bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya, Siswandi membacakan pidato Gubernur Kepri Ansar Ahmad, yang menyoroti perjalanan provinsi yang kini telah memasuki usia ke-22 Tahun. 

Sejak terbentuk, berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2002 yang ditetapkan pada 24 September 2002, Provinsi Kepri telah berkembang dengan pesat dan terdiri dari tujuh kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Bintan, Karimun, Lingga, Kepulauan Anambas, Natuna, serta Kota Tanjungpinang dan Kota Batam. Upacara tersebut mengusung tema “Kepri Hebat, Terus Melaju”, peringatan ini diharapkan menjadi momentum untuk mempercepat pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau. Pertumbuhan ekonomi sebesar 5,20% pada tahun 2023 serta penurunan angka kemiskinan ekstrem menjadi 0,35% menunjukkan keberhasilan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Beras Cadangan Pangan kepada korban bencana di Kelurahan Ranai Darat, Kelurahan Bandarsyah, Kelurahan Batu Hitam, dan Kelurahan Ranai Kota.(eko)
 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar