Masyarakat Sungai Salak : Nomor 2 Sudah Terbukti Pernah Menjabat Ketua DPRD Inhil

Masyarakat Sungai Salak : Nomor 2 Sudah Terbukti Pernah Menjabat Ketua DPRD Inhil

Porospro.com, - Indragiri Hilir - Kedatangan  Calon Bupati (Cabup) Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2 yang diwakili oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Ustadz Ali Azhar menggelar silaturahmi di Kelurahan Sungai Salak Parit 8 RT 016 RW 02 Kecamatan Tempuling disambut antusias masyarakat, Rabu (9/10/2024). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat dukungan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil 2024 untuk pasangan yang memiliki tagline Fermadani itu.

Tampak hadir dalam kegiatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para kader partai pendukung, simpatisan dan relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2.

Ustadz Ali Azhar mewakili Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil nomor urut 2 yang selama ini memiliki program Inhil Cemerlang, memaparkan visi dan misinya dihadapan warga. 

Ali Azhar menekankan pentingnya pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh wilayah Inhil termasuk di Kecamatan Tempuling.

“Fermadani berkomitmen untuk menghadirkan perubahan nyata bagi masyarakat Inhil, khususnya di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, perkebunan, nelayan, desa, budaya serta UMKM,” paparnya. 

Sementara itu, tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Salak yang hadir berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Fermadani karena karir politik Kedua pasangan calon tersebut sangat bagus serta sudah bekerja nyata bukan hanya sekedar janji-janji. 

"Bang Ferry dan Bang Dani sudah jelas karirnya bagus dan pernah menjabat beberapa periode di DPRD Kabupaten maupun Provinsi Riau, mereka terpilih tentu karena berbuat. Jika tidak berbuat tidak mungkin mereka berdua terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau pada Tahun 2024 dan mengundurkan diri karena mengikuti kontestasi Pilkada 2024," sebut salah seorang warga yang hadir. 

Senada dengan itu, H Faizan salah seorang warga lainnya juga menyampaikan Curhat kepada Ketua Tim Fermadani dimana salah satunya berharap akan ada kenaikan gaji untuk Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

"Ada titipan pesan juga pak ustadz untuk Fermadani, katanya kalau bisa gaji RT RW dinaikan katanya," ucap H. Faizan.

Ditambahkannya, jika nantinya Ferryandi-Dani terpilih, masyarakat berharap surau yang ada di Parit 8 RT 016 RW 02 dapat ditingkatkan untuk dijadikan masjid. 

"Amun Bang Ferry awan bang Dani terpilih, amun bisa surau kami ni dijadikan masjid dan juga galakan kembali kegiatan magrib mengaji," pesannya dengan bahasa khas Banjar.

H Faizan juga menyebutkan beberapa permasalahan lainnya seperti tentang listrik serta perhatian terhadap Cabang Olahraga Pencak Silat yang ada di Kelurahan Sungai Salak. 

"Saya berharap dengan terpilihnya Bang Ferry dan Bang Dani nantinya dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di Kelurahan Sungai Salak yang berkenaan dangan fasilitas keagamaan, listrik dan juga fasilitas olahraga," pungkasnya. (Safar)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar