PEMIRA UNISI 2024

Naufal-Idris terpilih sebagai Presma-Wapresma UNISI Periode 2024/2025

Naufal-Idris terpilih sebagai Presma-Wapresma UNISI Periode 2024/2025

Porospro.com - Pasangan Naufal Faskal Rifa'i dan Moh. Idris (BERANI) Nomor Urut 1 terpilih sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2024-2025 pada pelaksanaan Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira), Rabu (9/10/2024) kemarin.

Pasangan BERANI ini menggungguli pasangan Rizky dan Wahyugi dengan perolehan 843 suara dan pasangan Rizky-Wahyugi 492 suara, dari total suara pemilih 1358 suara dan hangus 23 suara.

Presma terpilih, Naufal Faskal Rifa'i menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang memberi dukungan dan kepercayaan untuk menahkodai BEM Unisi.

"Ini merupakan kemenangan kita bersama mahasiswa UNISI, mari kita bersama-sama bekerja demi kemajuan kampus tercinta ini," tegasnya.

Disebutkan, sudah saatnya seluruh elemen mahasiswa bersatu, bersama-sama membangun moral dan memberi manfaat kepada kampus kebanggaan masyarakat Indragiri Hilir ini.

Mahasiswa Program Studi Hukum dan Program Studi Sistem Informasi ini berharap, pemikiran dan gagasan seluruh elemen mahasiswa dari 6 fakultas yang ada akan selalu bersatu.

"Tentu saja, demi terwujudnya koordinasi dan harmonisasi serta mampu menciptakan mahasiswa yang berdaya saing dengan kampus lain," katanya.

Ditambahkan, pada helat demokrasi di lingkungan kampus ini, pastinya banyak hal yang terjadi di kalangan mahasiswa. Tetapi percayalah, kita tetap harus bersatu jika ingin lebih maju.

Untuk diketahui, pasangan BERANI pada Pemira 2024 ini mengusung Visi Mewujudkan UNISI sebagai Kampus Unggul dengan karakteristik Kepemimpinan Mahasiswa yang Islami, Akademik dan Profesional.

Misi yakni Penguatan Nilai-Nilai Islami,BPeningkatan Kualitas Akademik dan SDM, Memperjuangkan Akses Beasiswa dan Kesejahteraan Mahasiswa, Pemberdayaan Mahasiswa dalam Kepemimpinan dan Organisasi, Kolaborasi dan Sinergi dengan Civitas Akademika dan Pengabdian kepada Masyarakat. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar