Ayo Rasakan Nikmatnya Canai Habibi di Komplek DIC

Ayo Rasakan Nikmatnya Canai Habibi di Komplek DIC
Canai Habib terus dipadati pengunjung setiap harinya. Foto: Jhuni

DUMAI - Khazanah kuliner di Kota Dumai semakin menggeliat dengan hadirnya berbagai gerai makanan. Salah satunya gerai Canai Habibi yang berada di komplek kuliner kawasan Dumai Islamic Center (DIC).

Baru saja dibuka akhir September lalu, gerai ini langsung diserbu pengunjung. Buka mulai jam 8 pagi hari hingga siang, tampak konsumen terus membludak dan antre memesan makanan dan minuman di gerai Canai Habibi.

"Khusus hari Sabtu kita buka hingga malam. Hari biasa kita hanya sampai siang saja," ujar Bu Jean, owner Canai Habibi kepada monitorriau.com Jumat, 11 Oktober.

Rasa Canai di gerai ini sangat otentik dan nikmat. Adonan roti Canai yang lembut dengan rasa gurih dan beraroma manis sangat pas sekali dicocol dengan kari ayam atau kari kambing yang lemak dan enak dengan bumbunya yang khas. 

"Rasa rotinya enak dan karinya tak terlalu medok tapi gurih dan nikmat  hingga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan bahkan anak kecil," kata Usup  salah satu pengunjung. 

Bu Jean mengatakan gerai Canai Habibi menyediakan Canai kosong,  Canai Telur, Canai Sarden, Canai Telur bawang, Canai Pisang Keju, Canai Keju Susu dan Canai Cokelat susu. 

Untuk karinya ada kari ayam dan kari kambing. Sedangkan minuman ada teh tarik panas dan dingin, Kopi Aceh, Teh panas dan dingin, Milo, kopi gingseng dan Teh susu.

"Khusus hari Jumat kami juga menyediakan menu spesial, Nasi Briyani dengan beras basmati," ujar Bu Jean.

Bagi warga Dumai dan sekitarnya yang penasaran dengan rasa menu makanan dan minuman di Gerai Canai Habibi ini, silahkan datang langsung ke Komplek Kuliner Halaman DIC. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar