H Dani M Nursalam Berkomitmen Dukung Pendidikan Berbasis Agama Seperti Di Pondok Pesantren

H Dani M Nursalam Berkomitmen Dukung Pendidikan Berbasis Agama Seperti Di Pondok Pesantren

Porospro.com, - Calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil)  H Dani M Nursalam, Menghadiri undangan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Daarul Hudhari Indragiri Pondok Pesantren Syekh Abdurrahman Shiddiq  II dengan penuh hikmah dan semangat kebersamaan bertempat di Jalan Pelajar kelurahan Pekan Arba, kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri (Inhil), Sabtu (12/10/24). 

Acara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh puluhan santri, masyarakat Inhil, tokoh agama dari berbagai wilayah di inhil dan juga di hadiri masyarakat sekitar. 

Kehadiran H Dani M Nursalam juga di Sambut Hangat oleh para Santri dan Masyarakat Sekitar Pondok Pesantren Syekh Abdurrahman Shiddiq  II. 

H Dani M Nursalam mengapresiasi Pondok   Pesantren Syekh Abdurrahman Shiddiq  II yang terus berperan aktif dalam memberikan pendidikan agama dan moral kepada generasi muda. 

Selain Memberikan Apresiasi H Dani M Nursalam Juga Memberikan Sumbangan berupa Uang Tunai untuk kelancaran acara Maulid Nabi Muhammad tersebut. 

Ia menekankan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama di tengah tantangan zaman modern saat ini. 

“Pondok Pesantren merupakan benteng terakhir dalam menjaga moralitas dan akhlak generasi muda. Saya harap para santri dapat terus meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW dan menjadi penerus yang membanggakan bagi Kabupaten Indragiri Hilir Khususnya ,” Ujar H Dani M Nursalam. 

Terusnya, bahwa kegiatan semacam ini perlu terus didukung oleh pemerintah daerah. Menurutnya, pesantren memiliki peran sentral dalam mencetak generasi berakhlak mulia dan siap menghadapi tantangan zaman.

“Kami berkomitmen untuk selalu mendukung pendidikan berbasis agama seperti di Pondok Pesantren Syekh Abdurrahman Shiddiq  II

Kegiatan Maulid Nabi ini merupakan salah satu cara menjaga warisan keislaman kita, sekaligus membentuk karakter kuat pada anak-anak kita,”tutupnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar