Kampanye Ferryandi bersama Artis Sultan di Teluk Pinang Membludak

Kampanye Ferryandi bersama Artis Sultan di Teluk Pinang Membludak
Calon Bupati Inhil Nomor Urut 2, H Ferryandi bersama Artis Legend Slow Rock, Sultan Tanjung berbaur langsung dengan ribuan masyarakat Teluk Pinang

Porospro.com - Kerumunan massa membludak memenuhi Lapangan Teratak Sepakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin 14 Oktober 2024 siang.

Kedatangan warga yang berasal dari berbagai parit dan dusun di Kelurahan Teluk Pinang dan sekitarnya ini untuk menyaksikan secara langsung kampanye dialogis Calon Bupati (Cabup) Nomor Urut 2 H.Ferryandi yang datang membawa artis legenda slow rock Sultan.

Meskipun diterpa guyuran hujan yang cukup deras, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk turut bersama dan berperan aktif dalam menyemarakkan kegiatan Pasangan Calon (Paslon) yang mengusung jargon Fermadani tersebut.

Tampak hadir saat itu, Ketua Tim Pemenangan Fermadani ustad Dr. Ali Azhar, Konsultan Politik Fermadani M Dong, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta para kader, simpatisan dan relawan Fermadani.

Cabup H.Ferryandi dalam orasi politiknya menyampaikan sejumlah program strategis dan prioritas pasangan Fermadani terutama yang berkaitan dengan upaya peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

“Pemimpin itu harus bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Karenanya, kita telah menyiapkan berbagai program yang benar-benar berpihak kepada masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, trio tata air dan lain sebagainya,” ujarnya.

Dengan begitu, lanjut putra kelahiran Kecamatan GAS ini, pembangunan dan kemajuan di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia akan bisa tercapai dan terwujud sesuai dengan harapan bersama.

“Saya dengan pak Dani sudah berkomitmen untuk bersama-sama membangun dan memajukan daerah. Kami tidak mencari kekuasaan, murni untuk pengabdian. Maka, kami luruskan niat dan wakafkan diri demi kepentingan masyarakat dan daerah,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, juga disediakan berbagai doorprize untuk masyarakat, yang diserahkan langsung oleh Cabup H Ferryandi dan Tim Pemenangan lainnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar