Kampanye di Kampung Sendiri, Ferryandi Sampaikan Pesan Ini ke Masyarakat

Kampanye di Kampung Sendiri, Ferryandi Sampaikan Pesan Ini ke Masyarakat

Porospro.com - Warga dari parit dan dusun di wilayah Desa Gembira, Kecamatan Gaung berbondong-bondong datang ke rumah salah satu tokoh masyarakat setempat, H Ridwan Bakar.

Kedatangan masyarakat tersebut ternyata untuk menyaksikan secara langsung kampanye dialogis Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2 H. Ferryandi, Selasa 15 Oktober 2024.

Masyarakat Desa Gembira terlihat sangat bersemangat dan antusias menyambut kedatangan bang Ferry dan tim yang sudah tersiar kabar ikut membawa artis legenda slow rock melayu, Sultan.

Memang, H Ferryandi untuk masyarakat Desa Gembira sendiri bukan sosok yang asing, sebab  desa tersebut termasuk dalam wilayah basis Daerah Pemilihannya (Dapil) Ferryandi selama bergelut di pemilihan legislatif (Pileg).

Tokoh masyarakat Desa Gembira, H Ridwan Bakar yang biasa dipanggil Pakcik Wan mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran H Ferryandi di Desa Gembira di tengah jadwal dan acara yang padat.

"Saya mewakili masyarakat Desa Gembira sangat berterima kasih atas kehadiran H Ferryandi di Desa kami, kedepan kami sangat berharap kalau H Ferryandi diberikan amanah agar selalu memperhatikan pembangunan di Desa Gembira," ucapnya.

Sementara itu, H Ferryandi menyampaikan bahwa dirinya merupakan satu-satunya putra daerah kecamatan Gas dan Gaung yang maju sebagai calon bupati di periode ini.

"Saya adalah asli putra daerah yang berasal dari 2 kecamatan Gaung dan Gas ini, oleh karena itu saya pasti akan sangat memperhatikan dengan serius, terutama dibidang pertanian dan pendidikannya," kata bang Ferry sapaan akrab H Ferryandi.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Desa Gembira untuk selalu bersama-sama dan bahu-membahu dalam memenangkan pasangan Fermadani di Kecamatan Gaung.

"Ayo kita sama-sama membangun daerah dengan Fermadani bukan hanya di Desa Gembira saja tapi juga Kecamatan Gaung," pungkasnya. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar