di Gaung, Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Paslon Fermadani

di Gaung, Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Paslon Fermadani

Porospro.com - Kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil nomor urut 2 H.Ferryandi bersama H.Dani M Nursalam di Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, berlangsung meriah dengan dipadati tumpah ruah masyarakat yang datang dari berbagai sudut arah.

Gelombang dukungan masyarakat yang terus mengalir dari berbagai daerah baik Parit, Dusun, Desa dan Kecamatan,  menjadikan elektabilitas paslon FERMADANI terus meningkat.

Dalam kampanye dialogis di Desa Simpang Gaung oleh Calon Bupati (Cabup) Inhil H.Ferryandi mengatakan bahwa bentuk komitmennya jika terpilih yakni fokus pada pembangunan infrastruktur dari Rambaian-BDL-Parit Getah-Simpang Gaung.

"Lajunya roda perekonomian di Simpang Gaung sekitarnya, masyarakat sangat bergantung pada kondisi infrastruktur yang ada, maka itu ini jadi bagian dari prioritas utama Saya H.Ferry bersama H.Dani M Nursalam," kata H.Ferryandi.

Selain itu, Calon Pemimpin Muda ini juga menyebutkan bahwa fasilitas kesehatan menjadi prioritasnya sehingga harus ada di setiap Desa di Inhil, agar yang sakit cepat diberikan pelayanan kesehatan.

"Fasilitas ini yang penting, dan SDM tenaga kesehatan kita perbanyak nantinya, mohon doa terbaiknya untuk menuju hal itu yang menjadi harapan bersama," ungkapnya, dihadapan Ribuan masyarakat yang hadir di Desa Simpang Gaung.

Terkait dengan konsep perbaikan kebun kelapa, H.Ferryandi sudah menyiapkan program yakni mewujudkan 1 escavator untuk 3 Desa.

"Progam ini bukan mustahil bapak ibu, kalau kita tidak optimis maka perkebunan kita akan begitu saja. Bapak ibu semua harus tau bahwa escavator itu akan digunakan untuk upaya perbaikan kebun kelapa dengan membuat tanggul yang layak, sehingga tidak ada lagi kebun terendam banjir dan buahnya juga menjadi bagus nantinya."tutup H.Ferryandi. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar