di Kateman, Dani Bakal Prioritaskan Masalah Perekonomian dan Infrastruktur

di Kateman, Dani Bakal Prioritaskan Masalah Perekonomian dan Infrastruktur

Porospro.com - Untuk memperkuat dukungan menjelang hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 2 H.Dani M Nursalam kembali menyapa warga pada kegiatan kampanye dialogis di   
Guntung Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Jum'at (18/10/2024).

Acara yang berlangsung hangat tersebut dihadiri banyak kelompok masyarakat yang antusias menyambut kehadiran pemimpin muda itu.

Pasangan yang dikenal dengan jargon “Fermadani” (Ferryandi bersama Dani M Nursalam) ini langsung memaparkan visi dan misinya dihadapan masyarakat yang hadir di Kafe Zam Zam Jalan Yos Sudarso Guntung.  

Dalam kesempatan itu, bang Dani sapaan akrab Dani M Nursalam menawarkan program unggulan yang dapat menyelesaikan permasahan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang selama ini dianggap penting.

Ada sekitar 5 visi dan 8 misi yang dipaparkan langsung oleh Ketua DPRD Inhil periode 2014 - 2019 ini kepada masyarakat  yang diyakini akan mampu menuntaskan apa yang menjadi kendala di masyarakat saat ini.

Program andalan Fermadani yang dimaksud ialah tiga desa satu ekskavator untuk perkebunan di Indragiri Hilir agar kembali bisa eksis dan terselamatkan dari ancaman kerusakan.

"Saya berharap dengan adanya program ini pertanian dan perkebunan semakin maju serta dapat mempertahankan slogan Inhil yakni Hamparan Kelapa Dunia," ujar Dani.

Menurut Dani, program ini sengaja dibuat untuk mendukung pembangunan infrastruktur di pedesaan serta memajukan sektor pertanian dan perkebunan di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Disamping pemaparan program yang sudah dianggap matang ini, Dani M Nursalam tidak lupa pula meminta doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Kateman agar dapat bersama-sama mencoblos nomor 2 pada 27 November mendatang.

"Mohon doa dan dukungan bapak ibu untuk mencoblos nomor 2," sebut Dani yang kemudian disambut acungan tangan 2 jari dengan antusias oleh masyarakat yang hadir dan menjawab nomor dua. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar