Diperas Waria, Pria Ini Bugil Keluar Hotel

Diperas Waria, Pria Ini Bugil Keluar Hotel

Porospro.com - Video yang menunjukkan pria tanpa busana keluar sambil berteriak dari salah satu penginapan di Medan, Sumatera Utara,viral. Pihak kelurahan setempat memberikan penjelasan soal peristiwa itu.

Dilihat detikcom, Sabtu (30/5/2020), dalam video viral itu terlihat ada seorang pria berada di luar penginapan tanpa menggunakan busana. Pria itu terlihat menutupi kemaluannya.

Terlihat juga sejumlah warga berada di depan penginapan. Pria tanpa busana itu kemudian terlihat bersembunyi di balik mobil.

Dalam narasi di unggahan viral itu, disebut pria itu keluar dari hotel dan mengaku diperas oleh dua waria dan satu wanita di dalam kamar hotel.

Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu penginapan di Kelurahan Sekip, Medan Petisah.

Lurah Sekip, Yuda Setiawan, memberi penjelasan soal peristiwa itu. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/5) dini hari.

"Kita dapat kabar dari warga dan kepling (kepala lingkungan) ada seorang laki-laki keluar dari hotel itu dengan telanjang bulat tidak menggunakan sehelai apa pun dan dia katanya diperas atau diancam oleh waria-waria yang ada di hotel yang kebetulan tamu hotel," ucap Yuda.

Yuda mengatakan, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari warga, pria itu diduga datang sendirian ke hotel.

Pria tersebut diduga sudah membuat janji bertemu dengan seorang wanita, namun tiba-tiba ada waria yang masuk ke kamar.

"Kalau infonya yang saya dengar, laki-laki itu datang sendiri ke hotel itu mungkin sudah janjian di dalam kamar. Habis itu dia tiba-tiba keluar," ucap Yuda.

"Bertemu dengan perempuan, katanya, janjian dengan perempuan, tiba-tiba ada waria masuk," sambungnya.

Dia menyebut peristiwa itu sudah ditangani pihak kepolisian. Menurut Yuda, polisi datang ke lokasi setelah mendapat laporan.

"Permasalahan sudah dilimpahkan ke Polsek Medan Baru. Malam itu polisi kita panggil dan semuanya sudah dibawa ke Polsek Medan Baru," ujar Yuda.

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar