Zlatan Ibrahimovic Orang yang Menyenangkan di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Orang yang Menyenangkan di AC Milan

Porospro.com - Pemain AC MilanHakan Calhanoglu, mengungkap kepribadian Zlatan Ibrahimovic yang sebenarnya. Pesepakbola Swedia itu disebut sebagai orang yang menyenangkan.

Ibrahimovic kembali lagi ke Milan pada Desember 2019. Dia sempat berpetualang ke tiga klub sejak pergi pada awal musim 2013/2012.

Di Milan, Ibrahimovic langsung memberi efek instan. Ada sebanyak 10 pertandingan di semua ajang yang dijalani oleh pemain 38 tahun itu, ada kontribusi 4 gol untuk Rossoneri.

Meski baru sebentar bersama Ibrahimovic, Calhanoglu berani memberi penilaian mengenai rekan setimnya itu. Dia disebut bukan sebagai pemain arogan dan egois.

"Dia bukan pemain baru di Milan. Dia merupakan bintang berkelas dunia dan pemain yang sangat berpengalaman," kata Calhanoglu di BeIn Sport.

"Dia bintang kami. Dia memberi kontribusi di setiap respek --dengan pengalamannya, ambisi permainan, mentalitas, sangat membantu di lapangan."

"Semua orang dari luar tim melihat egonya. Saya kira tak ada ego, dia sangat mudah untuk dekat, sangat simpatik, suka bergurau, menghabiskan waktu dengannya sangat menyenangkan," dia menambahkan.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar