Doa Bek Muda Bhayangkara FC Terkait Nasib Shopee Liga 1 2020

Doa Bek Muda Bhayangkara FC Terkait Nasib Shopee Liga 1 2020

Porospro.com - Bek muda Bhayangkara FCNurhidayat Haji Haris, menyambut rencana PSSI menggulirkan lagi Shopee Liga 1 2020. Ia ingin segera merumput lagi.

Kabar kepastian kompetisi yang kian menemukan titik terang membuat Nurhidayat girang.Dia berharap segalanya sudah membaik sehingga kompetisi bisa bergulir lagi.

"Semoga Liga bisa berjalan lagi dan semoga saja wabah Corona ini bisa selesai," kata Nurhidayat, dikutip dari laman resmi Bhayangkara.

Wajar jika Nurhidayat menyambut wacana kompetisi kembali dilanjutkan. Pemain asal Makassar itu belum mendapatkan kesempatan tampil pada musim 2020.

Dari tiga laga yang sudah dimainkan Bhayangkara, ia hanya menjadi pemanis bangku cadangan. Laga terakhirnya bersama The Guardian pun terjadi tahun lalu tepatnya pada penghujung musim Shopee Liga 2019.

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster, lebih percaya menduetkan Achmad Jufriyanto dan Lee Won-jae di jantung pertahanan. Namun itu tak mematahkan semangat Nurhidayat.

Ia masih percaya kesempatan akan datang asal bekerja keras. Di kampung halamannya, Makassar, Nurhidayat terus mempersiapkan diri meski kompetisi tengah rehat.

"Sekarang belum ada kegiatan lain, jadi saya hanya latihan sendiri dan ikut latihan sama teman-teman," ucapnya.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar