Bukan Hanya Raisa, Citra Kirana Juga Masuk Kandidat Cewek Tercantik di Dunia

Bukan Hanya Raisa, Citra Kirana Juga Masuk Kandidat Cewek Tercantik di Dunia

Porospro.com - TC Candler kembali merilis nama-nama kandidat perempuan tercantik di dunia. Dari Indonesia, ada lagi satu artis yang masuk dalam daftarnya. Dia adalah Citra Kirana.

Hal itu terlihat dalam postingan TC Candler di Instagram miliknya.

"CITRA KIRANA -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations! #tccandler #100mostbeautiful2020 #100mosthandsome2020 #citrakirana #actress #model #indonesia," tulis TC Candler dalam Instagram miliknya.

Dengan dipilihnya Citra Kirana ini menambah daftar panjang seleb Indonesia yang masuk dalam perempuan tercantik di dunia. Sebelumnya ada Raisa dan Cinta Laura yang tahun ini juga masuk di dalamnya.

Di tahun-tahun sebelumnya ada Ayu Ting Ting dan Natasha Wilona yang masuk pada 2017. Setiap tahun, TC Candler selalu merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia. Tidak hanya dari wajah saja, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan seterkenal apa mereka di negara masing-masing.

Selain itu, TC Candler juga menilai dari aura kecantikan wajah mereka. Datang dari kalangan aktris, penyanyi maupun idola K-Pop, TC Candler memilih mereka ke dalam '100 Most Beautiful Faces of 2017'.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar